Menu

Hal-Hal yang Perlu Kamu Lakukan di Tahun Terakhir Supaya Masa Sekolah Kamu Lebih Berarti

Kamu kelas 12 dan ini tahun terakhir di sekolah? Lakukan hal-hal berikut supaya tahun terakhir kamu lebih berarti.

5 Hal yang Mungkin Nggak Kamu Sangka Tentang Profesi Astronot

Ternyata menjadi astronot nggak sekedar keren-kerenan terbang ke luar angkasa. Kerjanya keras banget, sob!

Konsolidasi Berkuda a la Jokowi-Prabowo, Bisa Jadi Inspirasi Pilkada

Setelah pemilu 2014 yang "intens" hingga membagi masyarakat menjadi dua kubu, baru deh, 2 tahun kemudian Jokowi dan Prabowo tampak “mesra”, berkuda dan berdiskusi soal bangsa. Damai a la mereka bisa jadi inspirasi Pilkada.

Kamu Pasti Suka Melakukan Hal-Hal ini Kalau Lagi Jam Kosong di Sekolah

Hayo ngaku, pasti kamu suka ngelakuin ini kan kalo lagi jam kosong?

8 Faktor yang Mempengaruhi Pilihan Karier Kamu dan Bagaimana Youthmanual Bisa Membantumu

Apa yang kamu alami dan lakukan di sekolah dan kampus, berpengaruh lho, ke pilihan kariermu. Yuk, rencanakan masa depan kamu sekarang juga bersama Youthmanual!

5 Hal yang Nggak Perlu Kamu Cantumkan di Dokumen Lamaran Kerja / CV

Mau bikin CV yang kece? Jangan cantumkan hal-hal berikut ini ya, gaes.

7 Cara Untuk Membuat Semester Ini Lebih Sukses Dari Semester Lalu

Merasa semester lalu kamu hancur banget, dan ingin memperbaikinya semester ini? Mari!

20 Perusahaan Paling Diincar Calon Pekerja Tahun 2016 Versi LinkedIn

Mungkin perusahaan top versi LinkedIn ini menjadi incaran kamu juga!

SMK Negeri 6 Kota Malang, Siswa Bisa Membayar Uang Sekolah dengan Sampah

Terobosan baru dilakukan oleh SMK Negeri 6 Kota Malang dalam menyikapi masalah keterlambatan pembayaran uang sekolah. Caranya? Siswa bisa menabung sampah di sekolah! Seru, ya!

Profesiku: Ahli Diet dan Nutrisi, Irna Herawati

Dalam seri "Profesiku", kamu bisa kenalan dengan berbagai profesi, lewat cerita para senior yang menekuninya. Kali ini, yuk, kenalan dengan profesi ahli diet dan nutrisi bersama Irna Herawati!

10 Kisah Hantu, Urban Legend, dan Kejadian Horor 2016

Warning: Jangan dibaca kalau kamu penakut, tidur sendirian, dan suka terbayang-bayang sama hal-hal yang horor! Ngeri setengah mati!

5 Cara Membangun Rasa Percaya Diri Lewat Kegiatan Sehari-Hari

Banyak orang kira, percaya diri adalah sifat bawaan lahir, atau bisa diciptakan lewat sugesti saja. Salah, sob! Pede bisa dilatih dalam keseharian, kok!

LATEST COMMENT
RaymondSteri | 2 tahun yang lalu

Hai, Rifqi. Sama - sama ya... Semoga bermanfaat :)

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
| 2 tahun yang lalu

Thanks kak! Akhirnya bahas IELTS juga :D

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©