Menu

Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan di Bandara

Hindari, deh, kesalahan-kesalahan ini supaya perjalanan kamu lebih nyaman.

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?

Tarif endorse di media sosial berapa, sih? Mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta, lho! Jadi tertarik bisnis endorse nggak, sob?

Serba-Serbi Bisnis Endorse, Mulai Dari Media Sosial Sampai Seleb Medsosnya

Tertarik meng-endorse atau pengen di-endorse? Inilah berbagai hal seputar endorsement, mulai dari media sosial sampai seleb medsosnya!

Oh Mama, Oh Papa, Apakah Aku Sebenarnya Pengguna Narkoba?

Kok, saya punya hampir semua ciri-ciri pengguna narkoba yang dibeberkan BNN, sih?!

10 Kebiasaan di Film yang Hampir Aja Bikin Kita Percaya - Padahal Itu Nggak Bener

Ternyata selama ini adegan-adegan canggih di film Hollywood nggak semuanya bener, gaes!

8 Cara Sederhana Bikin Waktu Santai Kamu Nggak Terbuang Sia-Sia

Memanfaatkan waktu luang? Ini dia cara santai yang tetap bermanfaat!

4 Mitos Soal Sarapan yang Perlu Kamu Tahu. Catat, Yak!

Sarapan sebelum berangkat sekolah? Mana sempat?! Duh, pasti kamu belum tahu mitos vs fakta soal sarapan pagi, deh. Cek di sini, yuk!

10 Tweet @UjarSiMiskin, Yang Mewakili Suara Hati Mahasiswa Kere Se-Indonesia

Sosok perwakilan yang bisa menyuarakan isi hati mahasiswa kere memang penting!

10 Trik Menggunakan Microsoft Word Supaya Lebih Efektif

Lebih sering ketemu Microsoft Word daripada pacar sendiri ‘kan? Yuk, cobain trik ini biar lebih “akrab”.

Kuis: Tahukah Kamu Tentang Etika yang Digunakan Sehari-Hari?

Banyak yang bilang tata karma dan etika makin hilang tergerus zaman. Waktunya buat mengingat kembali tata karma dan etika, nih, gaes!

Uang 1 Dolar Amerika, Bisa Buat Beli Apa Saja?

Walaupun kesannya cuma sedikit, kalau di Indonesia, sih, bisa buat beli macam-macam!

8 Makanan yang Bikin Kamu Makin Merasa Lapar dan Penjelasan Ilmiahnya

Bukannya kenyang, kamu malah bisa makin lapar setelah makan makanan ini!

LATEST COMMENT
RaymondSteri | 2 tahun yang lalu

Hai, Rifqi. Sama - sama ya... Semoga bermanfaat :)

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
| 2 tahun yang lalu

Thanks kak! Akhirnya bahas IELTS juga :D

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©