Menu

Tutorial Perencanaan Kuliah dengan Buku College Manual, untuk Persiapan Jadi Mahasiswa yang Lebih Hakiki

Barangkali belum tahu, Youthmanual punya buku panduan persiapan kuliah untuk kamu-kamu para pelajar, lho. Bentukannya bisa kamu lihat di bawah ini, nih.

Daftar Pengeluaran Mahasiswa Ngekos Plus Trik Berhemat

Khawatir uangmu mendadak habis di saat masih banyak pengeluaran kuliah, kos, dan keseharian? Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebagai anak kos kamu harus punya daftar pengeluaran serta catatan cash flow yang jelas. Biar…

PTN Paling Banyak Diincar pada Pilihan Pertama SBMPTN 2018

Pada pendaftaran SBMPTN, tiap peserta diberi jatah maksimal 3 pilihan PTN beserta program studi. Urutan pilihan menunjukkan prioritas, sehingga pilihan pertama harusnya merupakan kampus (serta prodi) yang paling kamu incar. Nah, kampus yang…

5 Trik Gampang Untuk Lebih Berhemat di Mall

Mall memang bisa jadi “mesin penyedot uang” yang ber-ba-ha-ya! Tapi nongkrong di mall asyik, sih. Apa dong solusinya?

Siapa Sangka Sumpit Punya Sejarah, Filosofi, Fungsi, dan Tata Pemakaian yang Seru?

Ternyata sumpit bisa bikin kamu cepat kurus, plus melatih kesabaran! Kok bisa?

Kehidupan Sehari-Hari Anak Kostan VS Anak Rumahan

Pada dasarnya, kehidupan anak kost dan anak rumahan memang nggak bisa disamakan. Perbandingannya sebagai berikut!

Cara Gampang Cari Uang, Kalau Kamu Mahasiswa Sibuk

Bokek tapi sibuk? Kerja tetap (kantoran) atau buka bisnis kecil-kecilan bukan satu-satunya cara mendapatkan uang, kok. Berikut alternatifnya!

7 ‘Kemampuan Superhero’ yang Harus Dimiliki Seorang Astronot

Kalau kamu ingin jadi astronot, berarti kamu harus belajar menguasai 8 “kemampuan superhero” ini. Siap?

Ini Beberapa Alasan Kenapa Tahun Depan Ujian Nasional (Mungkin) Dihapus

Ada wacana pemerintah akan menghapuskan Ujian Nasional tahun depan. Berikut alasannya, sekaligus alasan pengamat pendidikan M. Abduhzen hepi banget dengan wacana ini.

Cara Memberikan Kesan Pertama yang Baik Kepada Setiap Orang yang Kamu Temui

Karena sesungguhnya kunci dalam memberikan kesan pertama yang baik itu nggak melulu soal penampilan!

Tips Melamar Pekerjaan dengan Efektif dan Bikin Kamu Nggak Asal Dapat Kerja

Ada strategi khusus untuk melamar kerja buat kamu para fresh graduates!

'Saya Pasti Bisa'—Sepenggal Motivasi Dalam Sebuah Lagu Rap

Kalau kamu dinasehati atau diberi motivasi, biasanya bagaimana tanggapan kamu? Mungkin masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Kalau motivasinya disampaikan lewat lagu rap? Lebih nempel dong, ya!

LATEST COMMENT
RaymondSteri | 2 tahun yang lalu

Hai, Rifqi. Sama - sama ya... Semoga bermanfaat :)

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
| 2 tahun yang lalu

Thanks kak! Akhirnya bahas IELTS juga :D

Serba Serbi dan Tips Lulus IELTS dengan Nilai Tinggi
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©